SAYONARA SEMA FKUY 2011-2012

SAYONARA SEMA GO GENERATION FKUY 2011-2012 yang diadakan pada hari jumat tanggal 25 Mei 2012, merupakan acara simbolis perpisahan kepengurusan SEMA GO GENERATION FKUY 2011-2012. Acara ini terlaksana berkat kerjasama dari Departemen Internal bersama dengan Departemen POSDM. Sayonara kali ini bertemakan 1001 cerita senat dalam Arabian Night, karena temanya merupakan Arabian Night maka dari itu kostum yang dipakai adalah busana muslim.

Acara ini dibuka dengan sambutan oleh dr. Yulia yang dilanjutkan dengan hiburan akustik oleh duo Adit & Ardi yang menuai tepuk tangan para peserta. Tidak hanya akustik, acara ini juga diramaikan dengan games “sedotan ketek” dimana para peserta diwajibkan untuk memindahkan karet dari ketek ke ketek, tidak dari depan, namun dari belakang. Games ini berlangsung meriah. Tawa, canda dan kekompakkan antara magang dan senior masing – masing departemen terlihat jelas disini.
Setelah games, acara dilanjutkan dengan pemutaran video kegiatan senat dari masa awal hingga masa-masa akhir kepengurusan. Kemudian, sambutan dari kak Ramacil, yang dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah. Seusai shalat maghrib, tanpa diduga-duga, para kadept melakukan persembahan untuk kak Ramacil, diikuti dengan pemberian bunga.
Selanjutnya, persembahan untuk kadept, merupakan acara rahasia yang dirancang untuk memberikan sebuah tanda mata, baik benda ataupun persembahan kepada masing-masing kadept dari departemen masing-masing. Beragam bentuk persembahan mulai dari scrapbook, video, bunga, dan lain sebagainya ada disini.
Acara ini dirancang sedemikian rupa untuk me-rewind dalam sehari masa-masa kepengurusan yang penuh dengan kebersamaan. Meskipun lelah karena acara ini berlangsung sekitar 5 jam, namun terlihat antusiasme tinggi para peserta.

About the Author